Monday 6 July 2015

HADIR KEMBALI

Oleh: Lia Cgs



Aq kembali...
Bersama nada yg pernah kubawa pergi
Sebuah simphoni kenangan
Dari senar-senar yang aku miliki,
dulu, bersamamu


Lihatlah garis-garis tanganmu...
Kau akan mendapatiku disana
Sebagai tawanan
Yg berjuang melawan kematian...

Hela-lah nafas dalam-dalam
Kau akan mendapatiku disana
Sebagai serpihan partikel kecil
Yang sedang berlomba memasuki ronggamu

Pejamkanlah matamu...
Kau akan mendapatiku disana
Sebagai bayangan yang tak pernah lenyap
Melekat di pertemuan pelupukmu

Dan tersenyumlah pada butiran-butiran gerimis
Yg bermain-main di pelipis
Mengalir ke pipimu
Usaplah butiran itu,
Seperti caramu dulu, saat menghapus air mataku

Sentuhlah udara..
Kau pasti merasakan aku ada...
Seolah-olah aku adalah bagian dari wujudmu..
Aku adalah sebagianmu...
Aku adalah separuhmu
Aku adalah engkau
Engkau
Kau


Jakarta, 3 Januari 2015

No comments:

Post a Comment