Saturday 22 November 2014

DETIK

DETIK
;mencintaimu

Oleh: Lia Herliawati

Detik....
Sebuah lambang kesederhanaan dalam ukuran waktu...
Tapi sebuah keistimewaan bagi hatiku...
Dimana dalam hitungan detik itu aku bisa mencintaimu...
Tak perlu menunggu...
Sebab menunggu itu hanya melukai waktu...
Waktu yang setia mengikuti setiap kisahku...
Bukan berarti aku tak pernah menunggu...
Rupanya kaulah yang selalu aku tunggu...
Sebelum kau dan aku brtemu...
Ku idamkan kesempurnaanmu...
Bukan lahirmu...
Tapi setiap butir kesejukan yang menyelimuti kegersanganku ...
Aku hanyalah sebongkah hati...
Yang tak sempurna tanpa kau sebagai debarannya...
Aku datang kepadamu, dengan segala kekuranganku...
Berharap dan menunggumu untuk menyempurnakan setiap sifat kemanusiaanku...

Jakarta, 20 Juni 2014

No comments:

Post a Comment